Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Surati Fan yang Terkena Musibah

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 21:59 WIB
Francesco Totti menunjukkan sikap berkelas.
Valerio Pennicino/Getty Images
Francesco Totti menunjukkan sikap berkelas.

Sikap berkelas ditunjukkan Francesco Totti. Kapten AS Roma itu diketahui mengirimkan surat secara personal kepada fan AS Roma yang berasal dari Swedia.

Fan yang bernama Alexander itu baru saja mengalami kecelakaan mobil. Tidak diketahui bagaimana kondisi Alex akibat kecelakaan itu, namun perhatian diberikan Totti.

Totti mengirimi Alex sebuah surat yang berisi dukungan agar Alex kuat di masa sulit ini. Bila surat saja tak cukup, ikon I Lupi itu menyertakan sebuah ban kapten sebagai kenang-kenangan buat Alex.

Berikut isi surat Totti buat Alex seperti dikutip di Purely Football:

"Halo Alexander, apa kabarmu? Semoga kamu baik-baik saja.
Saya mendengar soal kecelakaan yang menimpamu dan saya ikut sedih atas hal itu. Tapi, saya yakin semua akan baik-baik saja.
Terkadang hidup memberikan tantangan, tetapi ketika berhasil menemukan kekuatan sejati, kita akan mampu melewatinya. Saya yakin hal sama berlaku juga buatmu.
Di masa seperti ini, kita akan mengetahui betapa pentingnya orang-orang terkasih, dan kita bisa mengandalkan mereka dalam momen semacam ini. Berusahalah untuk segera pulih dan tetap dukung kami karena kami butuh kamu. Saya menantikanmu di Olimpico Stadium.
Ciao Alex!
Francesco".


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X