Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Bisa Jadi Titisan Benzema

By Kamis, 26 Maret 2015 | 18:58 WIB
Nabil Fekir (tengah), punya potensi menapaki jejak Karim Benzema
PHILIPPE DESMAZES/Getty Images
Nabil Fekir (tengah), punya potensi menapaki jejak Karim Benzema

Terdapat satu nama baru dalam skuat Prancis yang dipersiapkan pelatih Didier Deschamps guna menghadapi Brasil (26/3) dan Denmark (29/3).

Pemain itu adalah Nabil Fekir (21 tahun). Sebenarnya bukan kali ini saja publik Prancis menjadi saksi pemanggilan pemain yang masih minim jam terbang di level klub masuk ke dalam daftar skuat tim nasional.

Fan Les Bleus boleh berharap Fekir bisa bersinar seniornya di akademi Lyon: Karim Benzema.

Benzema menerima pemanggilan pertamanya ke timnas pada 2007 dalam usia yang masih sangat muda, tepatnya 18 tahun plus 11 bulan. Kala itu, Benz juga baru mengoleksi 30 penampilan bareng Lyon.  

Benzema mengukir debutnya bersama Prancis di laga melawan Austria. Kendati hanya tampil sebagai pengganti, striker Real Madrid tersebut sanggup mencetak gol kemenangan bagi tim. Waktu itu, Prancis menang 1-0 atas Austria.

Karena itu, Fekir tak perlu berkecil hati kendati dirinya hanya diturunkan sebagai pengganti di duel melawan Brasil serta Denmark.

“Saya sering ditampilkan sebagai striker. Namun, saya cukup serba bisa. Biarlah pelatih yang memutuskan. Saya akan mencoba untuk menunjukkan kualitas dan teknik yang saya miliki,” kata Fekir.

Fekir berpotensi menjadi titisan Benzema. Selain sama-sama mentas dari akademi Lyon, darah Aljazair juga mengalir di nadi mereka.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X