Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanita Pujaan Ronaldo Ternyata Pacar Chicarito

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Maret 2015 | 20:00 WIB
Lucia Villalon
net
Lucia Villalon

Skandal cinta segitiga sedang ramai di Spanyol. Lucia Villalon, presenter televisi yang dikabarkan tengah didekati Cristiano Ronaldo, ternyata pacar pemain Real Madrid lain, Javier "Chicarito" Hernandez.

Sejak putus dari Irina Shayk, awal tahun ini, Ronaldo tengah berusaha mencari tambatan hati yang baru. Kurang dari sebulan lalu, majalah Hola mengabarkan Villalon adalah pacar baru Ronaldo.

Namun sesuatu terjadi di Bandara Madrid. Villalon kedapatan berciuman dengan Chicarito setelah sang presenter mendarat kembali dari Australia untuk meliput balapan F1, 10 hari lalu. Chicarito juga mengantar cewek berusia 26 tahun itu pulang.

Villalon bekerja untuk stasiun televisi Real Madrid. Sebelumnya, lewat akun Twitter, ia mengaku hubungannya dengan Ronaldo murni profesional. namun foto-foto mereka yang sedang berciuman mesra menunjukkan Ronaldo dan Villalon bukan sekedar teman biasa.

Chicarito sendiri sebenarnya memiliki pacar di Meksiko yang juga presenter televisi, Letty Saharan.  


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X