Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Gandeng Model Kembar Playboy

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Januari 2015 | 06:55 WIB
Marouane Chamakh
Getty Images
Marouane Chamakh

Saat ini Marouane Chamakh tengah menjalani masa pemulihan cedera hamstring yang dialaminya. Saat tidak bisa berada di lapangan striker Crystal Palace tampak menikmati masa istirahatnya dan sempat terlihat keluar malam bersama dua model kembar seksi majalah Playboy di London.

Marouane Chamakh terlihat sedang jalan bareng bersama Carla dan Melissa Howe. Bahkan Chamakh terekam kamera terus menggandeng tangan Carla Howe.

Chamakh sudah absen bermain bersama Crystal Palace sejak 13 Desember 2014. Pemain berusia 30 tahun ini adalah salah satu striker yang kesulitan untuk bisa bersinar di Premier League.

Sejak didatangkan Arsenal pada 2010 Chamakh hanya bisa mencetak delapan gol dari 40 penampilan untuk tim yang diarsiteki Arsene Wenger itu. Begitu pula ketika didatangkan Crystal Palace pada 2013. Musim pertamanya di Palace hanya menghasilkan lima gol dari 32 laga dan sejauh musim ini ia baru tampil sebanyak sembilan kali dan baru mencetak satu gol di Premier League.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X