Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strootman Seperti Rekrutan Baru Bagi Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Januari 2015 | 00:08 WIB
Kevin Strootman
Getty Images
Kevin Strootman

Rudi Garcia mengatakan rekrutan terbesar bagi AS Roma pada bursa transfer Januari 2015 adalah kembalinya Kevin Strootman dari cedera dan Juan Manuel Iturbe.

Kevin Strootman harus absen panjang karena mengalami cedera lutut. Kini pemain tim nasional Belanda itu sudah kembali dan masih dalam proses untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya.

"Rekrutan terbesar kami pada Januari? Manuel Iturbe dan Strootman. Kevin mengalami cedera parah dan butuh waktu untuk bisa kembali 100 persen," kata Garcia.

"Semakin banyak berlatih, maka ia akan lebih baik. Secara bertahap ia akan kembali 100 persen," ujar dia.

"Manuel butuh waktu untuk beradaptasi, namun saya sangat yakin kepadanya. Ia selalu memberikan semuanya dalam latihan, di mana itu adalah kualitas dasar yang dibutuhkan untuk bisa sukses dan saya yakin ia akan melakukan itu bersama kami," tambanya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X