Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Matangkan Persiapan di Padang Pasir

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 15:35 WIB
Jorge Lorenzo, berlatih di Qatar.
Instagram
Jorge Lorenzo, berlatih di Qatar.

Gelaran MotoGP 2015 akan mulai berputar pada 29 Maret. Sebelum itu, para pebalap akan menjalani sesi tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar.

Untuk mematangkan persiapan, Jorge Lorenzo menambah porsi latihannya di Qatar. Pebalap Yamaha asal Spanyol itu menghabiskan sebagian waktunya untuk melatih diri dengan motokros.

Sesi latihan ini dilakukan secara pribadi di padang pasir yang banyak terdapat di Qatar. Bagi sebagian pebalap, berlatih dengan motokros akan mengasah kemampuan mereka dalam melakukan sliding.

Sliding dilakukan ketika para pebalap akan memasuki tikungan dengan kecepatan yang tinggi. Teknik ini digunakan agar seorang pebalap bisa melewati tikungan tanpa harus menurunkan kecepatan dengan drastis.

Hal serupa juga dilakukan oleh para pebalap top lainnya seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi. Kedua pebalap beken itu beberapa kali memamerkan sesi latihan mereka melalui media sosial.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X