Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia: Perjalanan Mengejar Scudetto Masih Panjang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Januari 2015 | 23:44 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menegaskan perjalanan untuk bisa memenangi scudetto musim ini masih panjang. Akan tetapi, Garcia memastikan target I Lupi adalah memenangi gelar Serie A musim ini.

"Perjalanan masih panjang bagi semua tim dan setiap pertandingan itu penting. Secara psikologis Anda bisa mendapatkan dorongan atau tim yang mengalami kekalahan bisa lebih menderita," kata Garcia.

"Jika kami bermain dengan baik saat memetik kemenangan itu lebih baik. Namun itu tidak mengubah fakta bahwa setiap poin penting dan segala sesuatunya akan ditentukan saat akhir," ujar dia.

"Kami harus melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan finis di depan 19 tim lain pada akhir musim. Pada 2015 kami harus melakukan hal yang sama seperti tahun lalu dan itu berarti bersaing memperebutkan gelar dan memenangi trofi," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X