Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tidak Perlakukan Morata dengan Baik

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Maret 2015 | 17:11 WIB
Alvaro Morata
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata

Striker Alvaro Morata mengaku bahagia sejak berada di Juventus. Ia merasa sangat dihargai di Bianconeri, tidak seperti yang dapatkan di Real Madrid dari pelatih Carlo Ancelotti.

Morata yang didatangkan Juventus dari Real Madrid seharga 20 juta euro pada Juni 2014, kini lebih berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Hal ini dikarenakan banyaknya kesempatan bermain yang diberikan oleh Massimiliano Allegri.

Morata pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak diperlakukan dengan baik di Real Madrid. Dirinya selalu kalah oleh nama besar striker Los Merengues lainnya, meskipun menampilannya sedang berada di puncak.

"Saya sangat senang dan nyaman di Juventus. Bahkan saya sudah tidak bisa untuk berpikir tentang kembali ke Madrid atau tim lain. Saat ini hanya ada Juve dan La Roja di kepala saya, meskipun saya tetap ingin Madrid juarai La Liga dan Juventus di Liga Champion," kata Morata.

"Saya masih tidak mengerti mengapa di Madrid ketika saya mampu bermain, saya hanya duduk di bangku cadangan. Saya tidak meminta untuk bisa berada di tim utama. Saya hanya ingin diperlakukan lebih baik."

"Saya tidak berbicara banyak dengan Carlo Ancelotti. Dia menyapa saya di pagi hari dan memberi saya petunjuk sebelum pertandingan. Namun pada kenyataannya, tidak banyak hal yang bisa saya lakukan untuknya."

"Sedangkan Massimiliano Allegri, atas kelebihand an kekurangannya, ia memberi perhatian kepada saya. Terkadang ia tahu di mana saya sudah dan sebelum makan malam!"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X