Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Telah Resmi Miliki Gabbiadini dan Strinic

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Januari 2015 | 23:36 WIB
Manolo Gabbiadini, resmi menjadi bagian dari Napoli.
Marco Luzzani/Getty Images
Manolo Gabbiadini, resmi menjadi bagian dari Napoli.

Napoli telah mengkonfirmasi bahwa mereka kini telah resmi memiliki dua pemain baru. Mereka adalah bek Dnipro Dnipropetrovsk, Ivan Strinic, dan striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini.

Kedatangan Gabbiadini dan Strinic sempat menjadi pemicu kehebohan pada Minggu malam (4/1) karena seribu fan Napoli menyambutnya di bandara. Kini kedua pemain tersebut telah lolos tes medis dan telah menandatangai kontrak kerja dengan Il Partenopei.

Napoli mendatangkan Gabbiadini dengan harga 13 juta euro dari Sampdoria setelah tampil memukau dan mampu mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan di Serie A. Sementara Strinic bergabung dengan Partenopei dengan status bebas transfer dari Dnipro setelah kontraknya berakhir pada Januari 2015.

"Napoli secara formal telah mendatangkan Ivan Strinic dan menyelesaikan transfer Manolo Gabbiadini. Bek asal Kroasia itu akan mengenakan seragam bernomor 3 dan striker baru Azzurri itu akan mengenakan nomor 23," tulis ofisial Napoli di situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X