Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rick Carlisle: Saya Pusing Kepala Jika Begini

By Eko Widodo - Kamis, 12 Maret 2015 | 09:16 WIB
Rick Carlisle, pusing dengan kondisi yang ada di Dallas.
Getty Images
Rick Carlisle, pusing dengan kondisi yang ada di Dallas.

Forward eks New York Knicks, Amare Stoudemire, kecewa dengan effort para pemain Dallas Mavericks. Kekalahan demi kekalahan diderita Dallas dalam dua pekan terakhir. Kekalahan paling baru dari Cleveland Cavaliers 94-127, Rabu (11/3) di Dallas.

Kekalahan itu mendorong Dallas di peringkat ketujuh klasemen wilayah Barat. Dallas hanya berselisih 4,5 gim dengan peringkat 8, Oklahoma City Thunder. Amare mengaku galau usai pertandingan itu.

Stoudemire menerima peran sebagai pemain cadangan forward dan center di Dallas. "Saya menerima dengan ikhlas karena saya berharap banyak di Dallas," ucap eks pemain Suns ini.

"Saya tak melihat semangat berkompetisi di dalam tim. Mereka sudah nyaman dengan kondisi sekarang," ucap veteran yang sudah 13 musim bermain di NBA dan enam kali menjadi pemain All-Star ini.

"Dalam kondisi seperti sekarang, tim ini tak memiliki mental juara. Kami adalah kumpulan veteran yang banyak makan asam garam di NBA. Kami seharusnya lebih baik dari saat ini," tambah Amare.

Kritik Amare diamini pelatih Dallas Rick Carlisle. "Saya dibuat sakit perut oleh permainan mereka. Meraih kemenangan dengan materi pemain sebagus ini, sepertinya sangat sulit," ungkap Carlisle.

Regruping adalah solusi tepat. Ayo Dallas, berbenah.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X