Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Runner-Up Liga Nusantara 2014 Jajal Gresik United

By Aning Jati - Rabu, 18 Maret 2015 | 14:26 WIB
Gresik United beruji coba dengan klub Divisi Utama.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Gresik United beruji coba dengan klub Divisi Utama.

Rabu (18/3) sore ini Gresik United akan meladeni tim divisi utama, Laga FC, yang dilatih oleh Hanafing di Stadion Petrokimia, Gresik.

Kesediaan Gresik United tak lepas untuk mengisi kekosongan waktu akibat molornya jadwal kick-off LSI 2015. Agar tidak jenuh berlatih, pelatih Gresik United, Liestiadi, menyisipkan pertandingan persahabatan di sela-sela sisa waktu yang ada.

Bagi Laga FC, uji coba ini akan sangat bermanfaat guna mempersiapkan diri sebelum mengarungi kompetisi divisi utama. Bertemu dengan lawan yang merupakan kontestan LSI merupakan momen istimewa mengingat klub yang menjadi runner-up Liga Nusantara 2014 itu baru musim ini berpromosi ke level Divisi Utama.

Untuk itu, pelatih Laga FC, Hanafing, mengatakan akan mencoba memaksimalkan betul saat anak asuhnya bertemu dengan Bima Sakti dkk. Tak hanya akan menjajal Gresik United, Laga FC juga telah merancang laga uji coba melawan tim LSI lain, yakni Persela pada Minggu (22/3).

"Kami beruntung punya kesempatan beruji coba dengan tim-tim LSI. Untuk itu kami harus bisa memnfaatkannya dengan baik," kata mantan pelatih PSIM Jogja itu.

Laga FC adalah sebuah tim yang sebenarnya dipersiapkan KONI Jatim untuk terjun di PON 2016 Jabar. Untuk mematangkan persiapan,KONI Jatim mendaftarkan Laga FC di Liga Nusantara 2014. Pada prosesnya Laga FC tampil sebagai runner-up sehingga berhak mendapatkan tiket promosi ke Divisi Utama 2015.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X