Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Internet Atas Kemenangan Tim David Moyes

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 5 Januari 2015 | 23:28 WIB
David Moyes, berharap sukses bersama Real Sociedad.
David Ramos/Getty Images
David Moyes, berharap sukses bersama Real Sociedad.

Tak diragukan lagi, David Moyes menjadi arsitek kemenangan atas Barcelona dan itu adalah pembuktiannya bersama Real Sociedad.

Musim lalu Moyes jarang tersenyum. Namun, kali ini dia bisa tersenyum lepas usai mengalahkan tim super walau lewat go bunuh diri pemain Barca, Jordi Alba.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Itu sangat penting dan pertandingan sangat sulit," kata Moyes dalam konferensi pers usai pertandingan, yang semestinya menjadi momentum Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga.

"Kami bekerja keras dalam pertahanan dan bertahan adalah bagian dari sepak bola. Anda tidak memenangi pertandingan jika tidak bertahan dengan baik. Cara bermain di lini belakang memberi kami kesempatan memenangi laga ini."

Reaksi publik di internet ternyata sangat meriah. Kemenangan tim Moyes ditanggapi secara beragam, tapi sebagian mengundang tawa.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X