Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontestan Piala Pangdam I/BB Mulai Tiba di Medan

By Aning Jati - Kamis, 26 Maret 2015 | 19:44 WIB
Persiraja sudah tiba di Medan untuk mengikuti Piala Pangdam I/BB.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Persiraja sudah tiba di Medan untuk mengikuti Piala Pangdam I/BB.

Turnamen Piala Pangdam Cup segera dimulai. Sesuai jadwal, turnamen yang digelar di Stadion Teladan, Medan, ini dimulai Sabtu (28/3).

Namun, beberapa tim peserta yang berasal dari luar kota Medan sudah berdatangan. Oleh panpel, tim peserta ditempatkan di Mes Pertanian dan Asrama Haji Medan.
Salah satu tim yang sudah tiba pada Kamis (26/3) adalah Persiraja.

"Kami membawa semua pemain karena turnamen ini penting sebagai persiapan kami jelang Divisi Utama 2015," ujar Akhyar Ilyas, Pelatih Persiraja.

Sedangkan Bintang Jaya Asahan bahkan sudah tiba di Medan sejak Selasa (24/3) dan menggelar sejumlah laga uji coba dengan tim lokal di Medan.

"Kami tiba di Medan lebih awal dari Persiraja untuk beruji coba terlebih dahulu," kata Suharto AD, Pelatih Bintang Jaya Asahan.

Uji coba pertama melawan PSKUSU, Bintang Jaya menang telak dengan skor 4-0, kemudian bermain dengan skor 1-1 kontra dengan PS Bank Sumut.

"Saya jelas belum puas dengan performa pemain di uji coba itu. Evaluasi lanjutan akan dilakukan di Piala Pangdam mengingat lawan-lawan di turnamen ini merupakan lawan di fase penyisihan grup Divisi Utama 2015," imbuh Suharto.

Di sisi lain, panpel mengungkapkan kesiapan menjamu seluruh kontestan, termasuk memberikan penginapan yang tak jauh dari venue.

"Bintang Jaya Asahan dan Persiraja sudah hadir di Medan. Tim lain menyusul sehari sebelum kick-off," ungkap Azzam Nasution, wakil ketua panpel.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X