Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Napoli Ditentukan Dalam 10 Laga

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Maret 2015 | 08:00 WIB
Marek Hamsik, optimis bawa Napoli ke Liga Champion.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Marek Hamsik, optimis bawa Napoli ke Liga Champion.

Penampilan Napoli semakin merosot ketika kalender 2014 berganti angka ke 2015. Tak ada satu pun kemenangan yang mampu diraih di pentas Serie A sepanjang bulan Maret.

Terakhir, Napoli mengakhiri laga kandang kontra Atalanta dengan penuh kekecewaan. Marek Hamsik dkk. dipaksa bermain imbang 1-1. Pertandingan juga dihiasi kartu merah yang didapat pelatih Rafael Benitez.

Hasil mengecewakan ini membuat posisi Napoli dan jabatan Benitez semakin terancam. Hanya satu cara yang bisa dilakukan pasukan I Partenopei, memaksimalkan 10 laga tersisa untuk lolos ke Liga Champion.

"Kami masih menyesali kegagalan lolos ke Liga Champion musim ini. Oleh karena itu, kami akan melakukan segala hal untuk mencapai target itu. Masih ada 10 laga tersisa, kami akan melakukan yang terbaik," kata gelandang Marek Hamsik.

Hingga pekan ke-28, Napoli tertahan di posisi lima dengan 47 poin. Jika ingin lolos ke Liga Champion musim depan, Napoli harus bisa finis minimal di posisi tiga, yang kini ditempati Lazio dengan 52 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X