Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melawan Tim U-21 Pun Falcao Gagal Bikin Gol!

By Suryo Wahono - Rabu, 11 Maret 2015 | 21:28 WIB
Radamel Falcao membela Tim U-21 Manchester United
Getty Images
Radamel Falcao membela Tim U-21 Manchester United

21, Radamel Falcao tetap gagal membuktikan kualitasnya. 

Hari ini (11/3) nama Falcao dimasukkan Van Gaal ke skuat United U-21 yang melawan Tottenham Hotspur U-21. Biasanya, pemain senior dimainkan ke tim junior karena ia baru pulih dari cedera.

Kali ini, Van Gaal sepertinya khawatir juga dengan kondisi fisiknya setelah ia cedera ligament pada Januari, sehingga memutuskan bahwa memainkan Falcao bersama tim junior adalah keputusan bagus. Niatnya, laga ini menjadi pemanasan bagus buat Falcao supaya siap membela United melawan Spurs pada akhir pekan.

Falcao sendiri sudah tak bermain bareng tim utama sejak melawan Sunderland bulan lalu. Dia juga hanya duduk di cadangan saat United kalah 1-2 dari Arsenal di perempat final Piala FA.

Berama tim U-21, Falcao seharusnya mencari pembuktian. Tapi, pria berusia 29 tahun dengan gaji 250 ribu pound per pekan itu gagal membuktikan kelasnya. Ia tak mampu mencetak gol!

Falcao akhirnya digantikan di pertengahan babak kedua. Ia gagal pamer kualitas meski laga itu disaksikan langsung asisten pelatih, Ryan Giggs, dan staf pelatih Nicky Butt.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X