Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ironi Penguasaan Bola

By Anggun Pratama - Rabu, 25 Maret 2015 | 22:53 WIB
Sampdoria, bisa menang meski tak punya penguasaan bola tinggi.
Getty Images
Sampdoria, bisa menang meski tak punya penguasaan bola tinggi.

28 Serie A 2014/15. Sebanyak empat tim dengan penguasaan bola tertinggi pada pekan tersebut tidak bisa meraih kemenangan!

Inter menjadi tim dengan penguasaan bola tertinggi pekan ini. Mereka mencatatkan nyaris 70 persen penguasaan bola saat melawan Sampdoria. Namun, dominasi itu tak berbuah kemenangan karena I Nerazzurri kalah 0-1!

Pada laga lainnya, Napoli juga gagal meraih kemenangan kendati menguasai permainan hingga 68,9 persen. Napoli hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

Palermo menjadi tim sial selanjutnya. Mendominasi laga hingga 68,7 persen, mereka kalah 0-1 dari Chievo. Tim lain yang gagal menang adalah Fiorentina. Bermodal penguasaan permainan mencapai 67 persen, pasukan Vincenzo Montella hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Udinese.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X