Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tidak Sabar Adu Ketajaman dengan Sanchez

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Maret 2015 | 15:48 WIB
Neymar Junior (kiri) ingin beradu tajam dengan Alexis Sanchez (tengah)
Ryan Pierse/FIFA/Getty Images
Neymar Junior (kiri) ingin beradu tajam dengan Alexis Sanchez (tengah)

Pertemuan Brasil dengan Cili di laga persahabatan pada Minggu (29/3), disambut baik oleh Neymar Junior. Pemain milik Barcelona itu tidak sabar ingin bertemu mantan rekannya yang kini telah hengkang ke Arsenal, Alexis Sanchez.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Neymar melalui akun Twitter-nya, @neymarjr.

Pertandingan yang akan di gelar di Emirates Stadium itu akan dijadikan ajang adu tajam oleh Neymar dengan Alexis Sanchez. Selain karena sudah lama tidak bertemu, pertandingan itu juga bisa menjadi ajang pembuktian siapa yang paling layak untuk berada di Barcelona.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa kepindahan Sanchez ke Arsenal itu dikarenakan bergabungnya Neymar dari Santos. Meskipun mampu menunjukkan ketajamannya di awal musim, saat ini kapten timnas Brasil itu tengah mendapat banyak kritik karena tampil egois karena ingin membuktika diri lebih baik dari Luis Saurez.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X