Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berambisi Jaga Posisi Puncak Grup H

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 21:49 WIB
Emral Abus (kiri), ingin pasukannya fokus hadapi Lao.
Herka Yanis/Bolanews
Emral Abus (kiri), ingin pasukannya fokus hadapi Lao.

Persib Bandung berambisi memetik poin penuh kala menjamu Lao Toyota di matchday 3 Piala AFC 2015, Rabu (18/3). Kemenangan akan membuat posisi mereka aman di puncak klasemen.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Emral Abus menyebut timnya sudah mempersiapkan diri selama sepekan penuh. Semua dilakukan untuk memetik tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat.

"Setelah bermain imbang di Myanmar, saya katakan kepada seluruh pemain agar segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Lao. Taktik kami akan senantiasa berubah sesuai kondisi di lapangan," kata Emral.

Pada kesempatan yang sama, Emral menyebut pasukannya sudah siap berjuang memetik kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Namun, ia menekankan agar anak asuhnya tetap waspada.

"Kami tidak ingin lengah dan kehilangan poin. Kami hanya ingin fokus mengejar kemenangan dan mempertahankan posisi di puncak klasemen," kata Emral.

Hingga matchday 2, Persib masih memimpin klasemen Grup H dengan nilai empat. Maung Bandung sukses memetik satu kemenangan (atas New Radiant 4-1) dan bermain imbang kontra Ayeyawady United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : TheAFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X