Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Inginkan Gelar Sebagai Kado Perpisahan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Januari 2015 | 15:54 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menginginkan akhir yang manis di Anfield. Gerrard mengakui bahwa ia ingin memberikan gelar Piala FA untuk klubnya itu di sisa waktunya tersebut.

Steven Gerrard resmi mengumumkan bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Liverpool. Gerrard akan hengkang saat kontraknya berakhir di penghujung musim 2014/2015.

Oleh sebab itu, Gerrard ingin memberikan gelar kepada The Reds di sisa kariernya tersebut. Piala FA menjadi salah satu bidikan Gerrard musim ini.

"Masih ada sedikit lagi sebelum hengkang dan saya ingin berlari di Wembley atau stadion besar lainnya di akhir musim dengan trofi untuk para fans," kata Gerrard kepada LFCTV.

"Kami masih memiliki peluang atau kesempatan untuk finis di posisi empat besar dan ini sangat penting untuk klub. Tapi dari sudut pandang egois, saya menginginkan sebuah gelar dan satu medali untuk saya." jelas Gerrard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X