Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry dan Drogba Bantu Proses Adaptasi Cuadrado

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Maret 2015 | 15:28 WIB
Juan Cuadrado
Clive Rose/Getty Images
Juan Cuadrado

Gelandang Chelsea, Juan Cuadrado, mengungkapkan bahwa John Terry dan Didier Drogba telah membantunya dalam proses adaptasi di Stamford Bridge. Cuadrado mengaku bahwa ia akan berjuang untuk lebih cepat menyesuaikan diri dengan atmosfer Premier League.

Juan Cuadrado diboyong dari Fioretina pada Januari lalu. Namun, pemain asal Kolombia belum juga menunjukkan performa impresifnya bersama Chelsea.

Pemain 26 tahun itu mengaku bahwa ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris. Sejauh ini, John Terry dan Dider Drogba diakui Cuadrado sudah membantu meringankan bebannya untuk lebih nyetel dengan The Blues.

"Jelas, mereka (Terry dan Drogba) memiliki pengalaman dan itu sangat penting bagi kita semua," kata Cuadrado kepada situs resmi klub.

"Kami mendengarkan mereka, tapi kami juga harus berkontribusi untuk diri sendiri. Setiap laga adalah final dan kami harus fokus, lapar akan gol, dan mudah-mudahan kami bisa mencapainya," jelas Cuadrado.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X