Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Hati Boleh Panas, Kepala Harus Dingin

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 Maret 2015 | 15:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

anak asuhnya di timnas U-23: Hati boleh panas, tapi kepala harus tetap dingin.

Timnas U-23 akan menantang Timor Leste dalam laga pertama kualifikasi Piala AFC U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/3). Kemudian dilanjutkan dengan duel melawan Brunei (29/3) dan Korea Selatan (31/3) di tempat yang sama.

Mengingat usia para pemain yang masih remaja, perseteruan di atas lapangan sangat mungkin terjadi karena emosi mereka masih labil. Hal tersebut bisa saja membawa kerugian buat Garuda Muda.

"Saya akan selalu mengingatkan kepada para pemain bahwa mereka boleh bermain dengan hati panas, tapi kepala tetap dingin," tutur Aji.

Timnas U-23 sudah dalam kondisi siap tempur 100 persen menghadapi tiga pertandingan pertama babak kualifikasi. Manahati Lestusen, yang sebelumnya mengalami masalah di bagian engkel, sudah bisa bermain meski kondisinya belum 100 persen bugar.

"Persiapan kami sudah matang 100 persen. Kami sangat siap menjalani kualifikasi, terutama melawan Timor Leste di laga pertama," ujar Aji.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X