Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isi Waktu, The Maczman Sibuk Aksi Sosial

By Aning Jati - Selasa, 17 Maret 2015 | 20:53 WIB
The Maczgirl dengan kotak bantuan untuk aksi sosial.
Abdi Satria/Bolanews
The Maczgirl dengan kotak bantuan untuk aksi sosial.

yel baru untuk mendukung PSM, mereka juga melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan sosial itu di antaranya melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Makassar, akhir pekan lalu.

"Tema aksinya 'The Maczman Berbagi'. Secara berkala kami juga berkunjung ke sejumlah panti asuhan. Kami ingin The Maczman dikenal sebagai suporter yang bukan hanya mendukung PSM di Stadion AMM," ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman.   

Hal sama dikatakan Azizah Afifa, Menteri Urusan Peranan Wanita The Maczman.

"Akhir pekan ini, kami kembali melakukan penggalanan dana sekaligus kampanye slogan 'sepak bola juga untuk wanita' kepada masyarakat Makassar," papar Azizah, yang mulai musim depan jadi dirijen utama The Maczman saat mendukung PSM di Stadion AMM.

Azizah menambahkan suporter wanita yang tergabung dalam Maczgirl belakangan jumlahnya kian bertambah. "Kami ingin membawa warna dan suasana baru di Stadion AMM," ungkap pelajar SMA 1 Sungguminasa Gowa itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X