Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Yeovil Cemas Pemainnya Foto Bareng Rooney

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 4 Januari 2015 | 14:52 WIB
Wayne Rooney
IAN KINGTON/AFP
Wayne Rooney

klub raksasa Eropa senang mengarungi benua dan samudera demi bersua para suporter mereka. Aktivitas ini pada umumnya dilangsungkan sebelum musim baru bergulir.

Tim-tim tersebut biasanya menjalani laga persahabatan melawan tim dari negara yang dikunjungi. Maka, tak mengherankan apabila ada pemain di negara yang disambangi memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama punggawa klub top Eropa.

Mengabadikan momen ke dalam sebuah foto rupanya menjadi tujuan pribadi punggawa Yeovil Town tatkala menjamu Manchester United dalam putaran 3 Piala FA, Minggu (4/1).

Hal tersebut diakui sendiri oleh Manajer wakil Divisi Satu itu, Gary Johnson.

"Masalah kami adalah pemain berpotensi terkagum-kagum gara-gara United. Anda tidak dapat menghentikan sikap alami manusia. Laga kontra United adalah partai yang mungkin anak asuh saya tidak akan merasakan lagi kelak," ujar Johnson di Western Gazette.

"Saya tidak ingin pemain saya meminta foto bareng dengan Wayne Rooney. Partai ini adalah hidup-mati. Saya tidak keberatan jika kegiatan itu dilakukan setelah laga berakhir," kata Johnson.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X