Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oleh-oleh Indra Sjafri dari City untuk BUP

By Aning Jati - Rabu, 25 Maret 2015 | 19:42 WIB
Indra Sjafri menimba ilmu dan pengalaman di Inggris.
Yan Daulaka/Bolanews
Indra Sjafri menimba ilmu dan pengalaman di Inggris.

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, sejak Rabu (18/3) berada di kota Manchester, Inggris, tepatnya di markas klub Manchester City.

Selama di Negeri Ratu Elisabeth, Indra mengikuti berbagai kegiatan pelatihan. Kegiatan itu jelas menambah ilmu dan pengalaman mantan pelatih timnas U-19 itu.

Mulai mendengarkan pemaparan pengelolaan dari petinggi Manchester City, melihat langsung latihan di Manchester City Academy, kunjungan ke kamar ganti City hingga tur ke klub tetangga City, Manchester United. Beberapa kegiatan selama di Manchester City itu sempat diunggah melalui akun Twitter personal pelatih asal Sumbar itu.

Kedatangan Indra kota Manchester itu untuk memenuhi undangan mengikuti workshop kepelatihan. Indra dijadwalkan berada di Manchester hingga Kamis (26/3).

"Semoga saja ada hal yang bisa saya bawa pulang nanti. Tentunya untuk klub saya saat ini, Bali United Pusam," kata Indra sebelum bertolak ke Manchester.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X