Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penghormatan Rekan Pemain buat Steven Gerrard

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 3 Januari 2015 | 09:05 WIB
Steven Gerrard dipuji sesama pesepak bola.
AFP
Steven Gerrard dipuji sesama pesepak bola.

Pada Jumat (2/1), Steven Gerrard mengumumkan bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2014/15 untuk mencari tantangan baru.

Keputusan itu mendapat reaksi beragam tak hanya dari fan The Reds, melainkan dari sesama rekan pesepak bola.

Berikut pernyataan dan komentar kolega Gerrard pasca pengumuman ikon Liverpool itu meninggalkan The Reds, yang dirangkum dari berbagai sumber:

Lucas Leiva:
"Ketika Anda mengucapkan nama Steven Gerrard, secara otomatis Anda memikirkan Liverpool FC. Dia memang simbol klub. Dia pemain yang selalu punya nilai lebih di klub. Saya tak pernah bermain dengan pemain yang berkualitas komplet sepertinya."

Jonjo Shelvey:
"Sebuah kehormatan bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Steven Gerrard. Dia akan selalu jadi legenda."

Martin Skrtel:
"Stevie itu spesial."

Mamadou Sakho:
Pemain yang selalu memesona di Liverpool adalah Tuan Gerrard. Dia pria penuh respek, kalem, tenang, dengan kaki yang bekerja seperti jam. Dia meletakkan bola tepat di mana ia inginkan. Dia pria yang luar biasa, di dalam dan luar lapangan."

Michael Owen:
"Sulit meresapi keputusan Steven Gerrard. Pelayan luar biasa buat Liverpool, bisa dibilang yang terbaik sepanjang masa."

Philippe Coutinho:
"Saya mencoba memperhatikannya dalam latihan, gaya bermainnya. Dia itu fenomenal. Sebuah kebanggaan buat saya bermain bersamanya."

Jordan Henderson:
Dia tak hanya pemain bintang tapi juga manusia yang luar biasa. Pemain bisa datang padanya dengan segala hal dan dia selalu membantu serta mendahulukan mereka. Hal yang besar sebagai seorang kapten. Dengan aura yang dimilikinya, dia bisa menjadi sosok yang berbeda, tetapi dia sangat rendah hati."


Xabi Alonso:
"Pahlawanku. Sahabatku."


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X