Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Berniat Kembalikan Destro ke Roma?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 09:57 WIB
Mattia Destro
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mattia Destro

AC Milan dikabarkan berniat untuk memulangkan striker Mattia Destro ke AS Roma di akhir masa pinjamannya. Hal ini dikarenakan penampilannya bersama Rossoneri sejak Februari 2015.

Meskipun sudah mulai menyatu dengan permainan rekan-rekan barunya di Milan dan sukses mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhir, namun peluangnya untuk dipermanenkan Rossoneri sangat kecil. Pemain berusia 24 tahun itu dipandang terlalu mahal bagi Milan, jika melihat kontribusinya kepada tim sejauh ini.

Milan dikabarkan hanya akan membayar 700 ribu euro kepada Roma sebagai perjanjian pinjamannya selama enam bulan. Rossoneri merasa keberatan untuk mempermanenkannya dengan harga 16 juta euro yang telah disepakati.

Seperti yang dikabarkan oleh Sport Mediaset, Milan baru mau mempermanenkannya jika mereka berhasil lolos ke Liga Champion musim depan. Dengan melihat posisi Rossoneri saat ini di klasemen hingga pekan ke-28, sepertinya sudah cukup mustahil hal itu bisa dilakukan, meskipun masih ada 30 poin yang bisa didapat tim arahan Filippo Inzaghi itu hingga akhir musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X