Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Ungkap Dua Pemain Incaran Benitez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 00:46 WIB
Rafael Benitez (kanan), minta tambahan dua pemain kepada Aurelio De Laurentiis.
ROBERTO SALOMONE/GETTY IMAGES
Rafael Benitez (kanan), minta tambahan dua pemain kepada Aurelio De Laurentiis.

Pelatih Rafael Benitez memiliki dua permintaan tambahan pemain kepada manajemen Napoli pada Januari 2015. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Aurelio De Laurentiis.

De Laurentiis mengungkapkan bahwa Benitez ingin mendatangkan dua pemain pada Januari 2015 berasarkan kebutuhan saat ini dan juga masa depan klub. Hal ini juga diperlukan untuk menjaga peluang Il Partenopei bersaing di papan atas klasemen Serie A.

"Benitez telah meminta kami untuk menutupi kekurangan di dua sektor permainan. Kami merasa perlu membeli (Ivan) Strinic karena (Faouzi) Ghoulam akan sibuk di Piala Afrika," kata De Laurentiis kepada Il Mattino.

"Sementara (Manolo) Gabbiadini, yang bisa bermain sebagai penyerang dan striker bayangan perlu didatangkan karena permasalahan cederanya (Lorenzo) Insigne."

"Gabbiadini juga masih berusia 23 tahun. Ia tidak hanya dibutuhkan demi menutupi cedera Insigne, tetapi sebagai investasi untuk masa depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X