Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Rodgers Sempat Ingin Jual Henderson

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 15:02 WIB
Jamie Carragher
John Powell/Getty Images
Jamie Carragher

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan satu fakta mengejutkan mengenai gelandang Jordan Henderson. Pemain yang kini menjadi salah satu pengganti utama Steven Gerrard itu pernah ingin dijual oleh manajer Brendan Rodgers.

Hal itu terjadi di musim kedua Henderson bersama Liverpool atau 2012/13, di mana ia hanya dipercaya bermain sebagai pemain utama hanya sebanyak 16 kali dan 14 kali sebagai pengganti. Hal ini dikarenakan penampilannya dipandang tidak terlalu membantu tim.

Namun, kini Henderson selalu menjadi pilihan utama jika dirinya fit untuk bermain. Hal ini dipercaya Carragher dikarenakan keinginan kuatnya untuk memperbaiki diri dan telah berkembang dalam dua tahun terakhir.

"Ketika pertama kali ia bergabung, ia kesulitan dan sempat ada pembicaraan bahwa ia ingin pindah ke Fulham. Brendan Rodgers pun saat itu benar-benar ingin menjual dia. Namun, akhirnya dia ingin tetap bertahan dan berjuang merebut posisinya yang membuatnya kini menjadi salah satu pemain terbaik di tim," kata Carragher dalam acara Monday Night Football di ESPN.

"Dia adalah tipe pemain yang bisa menajdi manajer yang Anda inginkan di dalam tim. Dia tidak pernah puas dengan apa yang dia lakukan. Dia selalu ingin meningkatkan kemampuan dengan melakukan perbaikan yang telah kita semua lihat dalam dua tahun terakhir. Ia sekarang adalah salah satu gelandang terbaik di negara ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X