Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Takut Terganggu Model Seksi, Duisburg Pindah Hotel

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 23:54 WIB
Royal Wings, hotel di mana pemain MSV Duisburg menginap untuk menghindari kontes kecantikan.
MSV Duisbrug
Royal Wings, hotel di mana pemain MSV Duisburg menginap untuk menghindari kontes kecantikan.

Kejadian tak terduga yang sedikit mengganggu rencana tim dialami MSV Duisburg.

Cerita bermula ketika klub kontestan Divisi Ketiga di Jerman itu menjalani pemusatan latihan di jeda kompetisi musim dingin. Pemusatan latihan itu bakal digelar di Turki. Bisa jadi agar pemain sedikit memperoleh suhu yang lebih hangat.

Namun, rencana sedikit terganggu karena rupanya Hotel Royal Holiday Palace, tempat tim direncanakan menginap selama pemusatan latihan di Turki, sedang jadi tuan rumah kontes kecantikan yang diikuti sekitar 400 model Rusia.

Situs resmi klub mengungkapkan klub terpaksa membatalkan pesanan hotel di Royal Holiday Palace dan memesan hotel baru serta menjadwal ulang tanggal pemusatan latihan demi menjaga fokus dan konsentrasi selama pemusatan latihan!

"Tak hanya dihuni model-model cantik, hotel Royal Holiday Palace pasti akan jadi lebih ramai. Kami terpaksa memindahkan pemain ke Hotel Royal Wings agar mereka bisa mempersiapkan kompetisi di musim semi dengan tenang. Pemusatan latihan digelar 8-15 Januari," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Metro.

Meski tindakan itu dilakukan untuk kebaikan pemain, bisa jadi ada beberapa penggawa Duisburg yang merasa kecewa dengan kebijakan itu karena gagal satu hotel dengan model cantik nan seksi.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X