Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Tak Pantas Jadi Starter

By Wieta Rachmatia - Selasa, 24 Maret 2015 | 22:04 WIB
Gareth Bale.
David Ramos/Getty Images
Gareth Bale.

Gelombang penolakan suporter Real Madrid terhadap Gareth Bale (25), terus berlanjut. Mayoritas pendukung Los Blancos menilai winger asal Wales ini tak layak menjadi starter dan sudah sepantasnya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Berdasarkan hasil jajak pendapat yang digelar situs berita AS, sebanyak 68,3 persen dari total 8.532 peserta menganggap Bale tidak pantas masuk ke dalam starting XI Madrid.

"Para suporter kecewa dengan penampilan pesepak bola asal Wales tersebut, khususnya saat Madrid kalah dari Barcelona," tulis pengamat sepak bola di situs AS, Carlos Forjanes.

Faktanya, Bale hanya mampu menyelesaikan tujuh operan sepanjang babak kedua duel melawan Barcelona. Sebagai perbandingan, pemain Barcelona,  Xavi Hernandez, mampu menyelesaikan 15 operan walau hanya tampil selama sepuluh menit. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X