Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neuer Absen Lawan Australia

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Maret 2015 | 22:07 WIB
Manuel Neuer
Getty Image
Manuel Neuer

Kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer, dipastikan absen pada pertandingan persahabatan melawan Australia di Kaiserslautern, Rabu (25/3). Neuer baru akan diturunkan pada kualifikasi Euro 2016 melawan Georgia, Minggu (29/3).

Absennya Neuer disampaikan pelatih Joachim Loew pada konferensi pers Selasa (23/3). Pahlawan di Piala Dunia 2014 itu sedang mengalami cedera lutut dan Loew tak mau mengambil risiko cederanya lebih parah dengan memainkan Neuer di partai persahabatan.

"Manuel Neuer tak akan bermain besok. Ia mengalami pembengkakan di lutut dan butuh waktu satu atau dua hari untuk pemulihan. Kami tak mau mengambil risiko. Tapi buat pertandingan Minggu, tak ada masalah," kata Loew.

Namun Loew belum memutuskan apakah akan memainkan Bastian Schweinsteiger pada pertandingan melawan Australia. Pemain Bayern Muenchen itu belum lagi bermain sejak Piala Dunia 2014.

"Saya akan berbicara dulu dengan Bastian, apakah ia akan bermain sejak awal atau hanya di babak kedua. Saya masih harus memantau latihan dulu," ujar Loew.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X