Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Argentina Mengkritisi UEFA

By Suryo Wahono - Rabu, 25 Maret 2015 | 19:21 WIB
Gerardo Martino, pelatih Argentina.
Gabriel Rossi/STF LatinContent WO/Getty Images
Gerardo Martino, pelatih Argentina.

masing di berbagai ajang.

Martino mempertanyakan penjadwalan versi UEFA yang membuat final Liga Champion 2014/15 terlalu mepet dengan persiapan Argentina di Piala Amerika. Partai puncak LC akan digelar di Berlin, Jerman, pada 6 Juni. Partai itu hanya terpaut lima hari sebelum pertandingan pembuka Piala Amerika 2015.

Saat ini, Martino mendapati enam pemain andalannya yang masih bertempur menggapai tiket ke final Liga Champion. Mereka adalah Lionel Messi dan Javier Mascherano (Barcelona), Ezequiel Lavezzi-Javier Pastore (Paris Saint Germain), serta Carlos Tevez-Roberto Pereyra (Juventus).

“Para pemain tentu sangat ingin tampil di Piala Amerika, tetapi mereka juga berhasrat mentas di final Liga Champion setelah menjalani persiapan sepanjang tahun. Sungguh keputusan sulit,” kata Martino di situs Bein Sports. “Penjadwalan ulang merupakan cara untuk melindungi para pemain,” ucap eks pelatih Barcelona itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X