Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Man. United Puji Kepemimpinan Henderson

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 14:38 WIB
Gary Neville (tengah) dan Jordan Henderson (kiri)
Richard Heathcote/Getty Images
Gary Neville (tengah) dan Jordan Henderson (kiri)

Legenda bek sayap Manchester United yang kini menjadi seorang pundit sepak bola, Gary Neville, memberikan pujiannya kepada gelandang Liverpool, Jordan Henderson. Bukan karena gol kemenangan yang dicetaknya, namun kepemimpinan pemain berusia 24 tahun itu bagi permainan The Reds.

Neville merasa bahwa Liverpool kini tlah memiliki pengganti Steven Gerrard yang tepat pada diri Henderson. Selain itu, anggota timnas Inggris itu pun kini telah menjadi nyawa bagi permainan The Reds dan berhasil mencetak tiga gol dari tiga laga terakhir di Premier League untuk mempersembahkan tiga poin bagi tim.

"Dia tidak takut untuk membuat pemain lain mengeluarkan kemampuannya dan berbicara. Itulah sebabnya ia saat ini memiliki ban kapten. Dia adalah salah satu pemimpin di ruang ganti Liverpool dan juga bersama Inggris," kata Neville di Sky Sports.

"Dia memiliki hati nurani yang besar dalam hal menjaga permainan dan berlatih di sesi latihan. Saya ingat, tahun lalu saya telah melihat perubahan besar di dalam dirinya di sesi pelatihan saat melihatnya berlatih tendangan bebas dan eksekusi bola mati."

"Anda semua melihat dia mengambil bola eksekusi bola mati saat Steven Gerrard berada di lapangan. Siapa yang berpikir hal itu akan terjadi pada dua tahun yang lalu?"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X