Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Akan Manfaatkan Absennya Costa

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Maret 2015 | 21:55 WIB
Alvaro Morata
Getty Image
Alvaro Morata

baiknya absennya Diego Costa di timnas Spanyol akibat cedera hamstring. Spanyol akan menjamu Ukraina di Sevilla, Jumat (27/3).

Tanpa Costa, bisa dipastikan Morata akan menjadi pilihan utama pelatih Vicente del Bosque di lini depan. Dua penyerang lain adalah debutan, Juanmi dan Vitolo.

Morata sudah mencetak 22 gol di Serie A. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai punya keahlian yang sama dengan Costa, kuat di udara dan berbahaya ketika menembus pertahanan lawan, dan juga piawai menembak bola dari jarak jauh.

"Saya akan bekerja sangat keras agar bisa terus dimainkan," kata Morata pada konferensi pers di Madrid, Selasa (23/3).

Menurutnya, pengalaman bermain di timnas U-21 akan membantu penampilannya di tim senior.

"Banyak pemain yang penampilannya sedang bagus sehingga sulit untuk mendapat tempat di timnas tapi saya akan berbuat yang terbaik. Saya bermain bagus untuk klub, saya senang menjalani musim ini, saya bermain di timnas untuk dinikmati, tampil bagus, dan belajar," ujar mantan pemain Real Madrid itu lagi.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X