Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Carlos Tevez Wajib Minyaki Rambut

By Caesar Sardi - Rabu, 11 Maret 2015 | 13:05 WIB
Punya rambut mirip Hulk.
Alex Livesey/Getty Images
Punya rambut mirip Hulk.

awutan.

Tanpa minyak rambut penampilan pemain berumur 23 tahun itu memang mirip tokoh superhero, raksasa hijau Hulk. Bukan Hulk versi layar lebar terbaru, tapi versi televisi pada tahun 70-an yang diperani atlet binaraga AS, Lou Ferrigno.

Pada The Shoot, Tevez mengatakan bahwa sebelum foto rambut anehnya itu dimuat koran-koran Inggris, rekannya di Boca dan timnas pun sudah menyamakannya dengan Hulk. “Di West Ham, orang pertama yang mengatakannya adalah Yossi Benayoun. Wajahnya sangat lucu ketika melihat rambutku, ia bahkan sempat bertanya apakah aku mengenakan wig saat itu,” tutur Tevez.

Rambut ikal kecil-kecil ini adalah warisan yang didapat sang pemain dari ibu. Parahnya lagi, ayah dari pria kelahiran Ciudadela ini juga memiliki rambut berminyak yang sedikit bergelombang. So, hasilnya adalah si kriwil Tevez.

Sifat natural rambut Tevez yang cenderung mengembang membuat sang bomber selalu meminyaki kepala sebelum bertanding. Dulu ia pernah mencoba hanya menggunakan bando dan karet pengikat untuk mengarahkan rambutnya ke belakang, tapi para penggemar Boca mengatakan Carlitos tetap lebih keren dengan rambut klimis berminyak.

(Penulis: Darojatun)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 11 Mei 2007, BOLA Edisi No. 1.722


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X