Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosicky Nyaris Tinggalkan Arsenal Januari Lalu

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Maret 2015 | 18:59 WIB
Thomas Rosicky
Ian Walton/Getty Images
Thomas Rosicky

Gelandang Arsenal, Thomas Rosicky, mengungkapkan bahwa ia nyaris meninggalkan klub pada Januari lalu. Hal itu dilakukannya karena merasa frustasi atas minimnya menit bermain yang diberikan di Emirates Stadium.

Thomas Rosicky dipaksa menunggu hingga laga Boxing Day untuk memainkan laga Premier League pertamanya musim ini. Ketika itu, Rosicky mencetak gol kemenangan Arsenal dengan skor 2-1 atas Queens Park Rangers.

Sejak saat itu, Rosicky sudah tampil dalam 12 laga dari 15 laga terakhir Arsenal dan mencetak dua gol lagi. Pemain asal Republik Ceko mengaku senang bisa kembali membuktikan diri bahwa ia pantas masuk dalam rencana manajer Arsene Wenger.

"Sejak awal tahun semua hal telah membaik, tim memulai permainan sepak bola yang lebih baik dan yang penting saya ikut bermain. Dibandingkan dengan enam bulan pertama, semuanya jelas lebih baik. Kita akan melihat bagaimana kelanjutannya dari sini," kata Rosicky kepada Isport.cz.

"Kami sempat berbicara tentang (kemungkinan saya hengkang pada Januari) pada pertemuan di bulan September dan Oktober. Tapi kemudian bursa transfer ditutup dan saya tak bisa melakukan apapun," jelas Rosicky.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X