Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kunjungi Singapura Juli 2015

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Maret 2015 | 14:10 WIB
Arsenal, siap mentas di Singapura.
Laurence Griffiths/Getty Images
Arsenal, siap mentas di Singapura.

Ada kabar baik untuk para penggemar Arsenal di Asia. Pada liburan musim panas menjelang musim baru 2015/16, The Gunners akan menyambangi Singapura untuk menjalani turnamen pramusim.

Arsenal dijadwalkan tampil bersama Everton, dan Stoke City dalam turnamen bertajuk Asia Trophy pada pertengahan Juli 2015. Turnamen ini juga akan diikuti oleh tim gabungan bntang-bintang sepak bola Singapura.

Turnamen yang diselenggarakan secara langsung oleh Premier League ini akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura. Stadion megah milik Singapura itu bisa menampung jumlah penonton mencapai 55 ribu kursi.

"Kami sangat antusias bisa membawa Barclays Asia Trophy ke Singapura untuk pertama kali. Kami memilih Singapura karena mereka sangat mencintai sepak bola dan Premier League," ujar Chief Executive Premier League, Richard Scudamore.

Turnamen yang diikuti empat tim ini akan digelar pada 15 dan 16 Juli. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur. Dua tim akan bertemu dan pemenangnya akan langsung lolos ke partai final.

Sebelumnya, turnamen dua tahunan ini juga pernah digelar di Hong Kong pada 2013. Ketika itu, pasukan Manchester City tampil sebagai kampiun. Bangkok juga pernah menjadi tuan rumah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X