Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiwa Tegaskan Tak Mundur dari LSI 2015

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 12:31 WIB
Persiwa bantah rumor mundur dari LSI 2015 karena kesulitan keuangan.
Suci Rahayu
Persiwa bantah rumor mundur dari LSI 2015 karena kesulitan keuangan.

Manajemen Persiwa membantah rumor akan mundur dari LSI 2015.

Manajer Persiwa, Agus Santoso, menyebut wajar bila ada isu kurang sedap atas timnya karena belitan krisis finansial untuk mengarungi LSI musim depan. Namun, dengan tegas Agus menyatakan The Highlanders tak akan surut setapak pun.

"Sebenarnya kami tak perlu mengklarifikasi atau menanggapi rumor seperti itu karena orang-orang yang berkomentar tak tahu isi dapur kami. Tapi, kami mesti harus tegaskan bahwa Persiwa akan tetap ikut LSI mendatang," ujar Agus.

Agus menjelaskan saat ini pihaknya sedang getol bernegosiasi dengan beberapa sponsor lokal maupun nasional untuk bekerja sama.

"Salah satunya dengan Bank Papua. Saat ini tim pelatih juga terus menempa para pemain di Wamena untuk persiapan LSI. Bahkan kami juga mengundang beberapa pemain untuk diseleksi. Sepulang dari Kongres PSSI (4/1), saya akan tindaklanjuti negosiasi dengan sponsor yang telah kami incar," ucap Agus.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X