Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Antusias Kembali ke Juventus

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 01:30 WIB
Antonio Conte, tak sabar ingin kembali ke J-Stadium.
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte, tak sabar ingin kembali ke J-Stadium.

Antonio Conte akan kembali beraksi saat memimpin Italia melakoni dua laga penting di akhir Maret. Salah satunya berjumpa Inggris dalam sebuah laga persahabatan di Juventus Stadium, 31 Maret.

Bagi Conte, J-Stadium punya banyak kenangan manis. Selain karena sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Juventus, pPelatih 49 tahun itu mengembangkan karier profesionalnya di kota Torino.

"Senang rasanya bisa kembali ke Juventus Stadium. Saya semakin senang karena bisa kembali ke stadion ini bersama tim nasional Italia, bukan sebagai lawan," tutur Conte.

"Saya sudah menetap di sini selama 24 tahun. Turin adalah rumah saya. Setiap pemain selalu merasa bangga mengenakan seragam timnas, apalagi akan bertemu Inggris di Turin," ujar pelatih 49 tahun itu.

Sejak ditunjuk menangani Gli Azzurri, Conte belum terkalahkan. Conte sudah mempersembahkan lima kemenangan dan sekali imbang dari enam laga yang telah dijalani timnas Italia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Ansa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X