Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuadrado Masih Butuh Waktu Beradaptasi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Maret 2015 | 09:02 WIB
Juan Cuadrado
Getty Images
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Akan tetapi, ia yakin dapat bersinar bersama Chelsea.

Jose Mourinho mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina dengan biaya transfer sebesar 26,1 juta pound pada bursa transfer Januari 2015. Sejauh ini pemain asal Kolombia itu baru empat kali bermain sejak tiba di Stamford Bridge.

"Saya senang. Saya beradaptasi dengan kota London, permainan, dan rekan-rekan baru. Setelah perubahan seorang pemain perlu bersabar. Saya baru memulai dan perlu bekerja keras. Saat kesempatan datang harus siap dengan bantuan Tuhan," kata Cuadrado.

"Mourinho sudah memberikan pengaruh. Ia sosok hebat. Bersama media, saat wawancara ia orang yang berbeda, namun saat bersama pemain ia seperti sosok ayah," ujar dia.

"Premier League sedikit berbeda dengan Serie A. Transisi dari bertahan ke menyerang sangat cepat. Tetapi, pemain-pemain Kolombia siap untuk itu. Kami harus sabar dan Anda akan mendapatkan hasil seiring waktu," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Win Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X