Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Umrah, TC Jalan Terus

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 13:33 WIB
Indra Sjafri menyerahkan program latihan pada asisten pelatih selama umrah.
Yan Daulaka/Bolanews
Indra Sjafri menyerahkan program latihan pada asisten pelatih selama umrah.

Pemusatan latihan (TC) Bali United Pusam (BUP) di Lapangan Banteng, Kuta, Bali, tetap berlangsung sesuai jadwal meski ditinggal pelatih kepala, Indra Sjaf

Pemusatan latihan BUP berjalan 3-9 Januari sementara Indra dijadwalkan kembali menjalani ibadah umrah pada saat bersamaan. Namun, kepergian Indra dipastikan tidak akan mempengaruhi pemusatan latihan karena program latihan tetap bisa berjalan.

"Untuk TC di Bali sepenuhnya saya serahkan kepada asisten saya, Eko Purjianto dan Djarot. Saya mohon doanya ya supaya ibadah umrah saya berjalan lancar," ujar Indra sebelum bertolak ke Tanah Suci, Kamis  (1/1).

TC di Bali akan diikuti seluruh pemain termasuk ke-8 pemain hasil seleksi Bali. Agus Dwipayana, salah satu pemain hasil seleksi Bali mengaku senang dengan keputusan pelatih dan manajemen tim yang memindahkan lokasi TC di Bali.

Semula, pemusatan latihan akan digelar di Yogyakarta. Namun, besarnya dukungan dari pecinta sepak bola Bali membuat lokasi TC tetap berada di Pulau Dewata.

"Sudah pasti saya senang sekali akhirnya tidak jadi ke Yogyakarta. Semoga dengan TC di Bali saya dan teman-teman lebih bersemangat lagi," ujar Agus, striker yang saat membela PS Siak Riau di Divisi Utama 2013 mencetak lima gol itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X