Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Kehilangan 17 Pemain Jelang Pekan 29

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 03:15 WIB
Carlo Ancelotti, ditinggal para pemainnya.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlo Ancelotti, ditinggal para pemainnya.

Real Madrid sedang dalam masa sulit. Selain gagal memetik kemenangan di Liga Champion, El Real juga tak sanggup menghindarkan diri dari kekalahan di sejumlah laga penting.

Yang terbaru, Madrid baru saja dipaksa menyerah 1-2 oleh Barcelona di laga El Clasico. Madrid juga kehilangan 17 pemain sebelum pekan ke-29 La Liga.

Ke-17 pemain itu meninggalkan Santiago Bernabeu lantaran harus membela negara masing-masing di babak kualifikasi Piala Eropa. Siapa saja mereka? Ini dia:

Casillas, Ramos, Carvajal, Coentrao, Pepe, Cristiano, Kroos, Khedira, Varane, Benzema, Modric, Bale, Marcelo, Lucas Silva, Odegaard, Keylor, dan Chicharito.

Di samping sederet nama keren di atas, Madrid hanya menyisakan sejumlah pemain di Spanyol. Mereka adalah Fernando Pacheco, Alvaro Arbeloa, Nacho Fernández, Asier Illarramendi, dan James Rodríguez.

Meski membuat pelatih Carlo Ancelotti pusing, secara tidak langsung kondisi ini menunjukkan bahwa Madrid memang benar-benar dihuni para pemain penting dari berbagai belahan dunia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X