Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Persis, Bayu Nugroho ke Persik?

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 10:03 WIB
Bayu Nugroho (92) diminati Persik.
Gonang Susatyo/Bolanews
Bayu Nugroho (92) diminati Persik.

Persis Solo terancam kehilangan pemain sayap terbaiknya, Bayu Nugroho. Performa impresif Bayu membuat Persis harus segera membentenginya agar pemain itu tidak bergabung dengan klub lain.

Di kompetisi Divisi Utama musim lalu, Bayu menunjukkan konsistensi sebagai mesin gol Persis. Pemain bernomor punggung 92 ini menjadi top scorer klub dengan koleksi sembilan gol bersama Ferry Anto.

Penampilan gemilang Bayu menarik minat kontestan LSI 2015, Persik. Pelatih Persik, Agus Yuwono, mengakui tengah memantau Bayu setelah direkomendasikan asisten pelatih Persis, Haryanto.

“Kami memang memantau Bayu. Kebetulan dia bisa bermain di kanan maupun kiri. Tapi, saya masih harus melihat kondisi tim. Bila membutuhkan pemain untuk posisi seperti Bayu, kami akan merekrutnya,” kata Agus.

Bayu tak menampik bila mendapat tawaran bermain di LSI. Namun, dia menunggu keseriusan Persik.

“Saya terus berkomunikasi dengan pelatih Agus. Tapi, saya belum memberi keputusan apapun. Tentu saya masih berharap bermain di Persis. Hanya, bila Persik serius, saya tak menolaknya,” ungkap Bayu.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X