Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Persib Luncurkan Majalah Resmi

By Caesar Sardi - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:42 WIB
Dada Rosada, peluncuran di depan ribuan penonton Stadion Siliwangi.
Budi Kresnadi/BOLA
Dada Rosada, peluncuran di depan ribuan penonton Stadion Siliwangi.

Sejarah baru ditorehkan Persib. Untuk pertama kalinya, tim asal Bandung ini memiliki majalah resmi. Edisi perdana majalah bernama Persib Magz ini resmi diluncurkan sebelum leg pertama Copa Dji Sam Soe antara Persib vs Persik Kendal di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (3/6).

Peluncuran Persib Magz ditandai dengan penandatanganan kover raksasa edisi perdana oleh Ketua Umum Persib sekaligus Wali Kota Bandung, Dada Rosada, di hadapan 15 ribu penonton yang memadati stadion.

“Saya bangga Persib bisa memiliki majalah resmi. Apalagi ini yang pertama di Indonesia. Saya berharap majalah ini memberikan dukungan positif bagi kemajuan Persib,” kata Dada.

Kehadiran majalah yang tampil full color di atas kertas art paper ini disambut antusias bobotoh. “Semoga majalah yang hanya membuat tulisan seputar tim Persib ini bisa menjadi pendorong semangat bagi pemain Persib,” kata Herru Joko, ketua kelompok suporter Viking.

Peluncuran majalah Persib ini sempat terancam batal karena dihalang-halangi oleh segelintir panpel Persib. Bahkan surat permohonan izin penyelenggaran acara yang hanya berlangsung lima menit itu sempat ditolak. Namun, akhirnya acara terlaksana dengan lancar.

(Penulis: Budi Kresnadi)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 5 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.729


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X