Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Kota Gudeg, PSBK Tantang PSIM dan PSS

By Aning Jati - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:33 WIB
Fatchul Ichya saat masih berkostum Persik, kini berjuang agar dapat posisi utama di PSBK.
Gatot Susetyo/Bolanews
Fatchul Ichya saat masih berkostum Persik, kini berjuang agar dapat posisi utama di PSBK.

PSBK Kota Blitar terus mengasah skuatnya. Setelah meraih hasil positif di Madiun, berikutnya klub berjuluk Laskar Peta itu akan melakoni tur Yogya menantang PSIM (26/3) dan PSS (28/3).

Bila di Madiun, pelatih Kurnia Patmedi menurunkan pasukan cadangan, di tur nanti dia lebih serius. Dia akan menjajal tim utama.

"Saya akan coba kerangka tim inti agar tahu kekompakan dan sejauh mana anak-anak bisa menjalankan skema permainan yang telah saya berikan di latihan. Saya juga tak akan main-main pada uji coba ini karena PSIM dan PSS tim tangguh yang sarat prestasi," kata Kurnia.

Musim lalu, PSBK satu grup dengan PSIM dengan rekor seri dan menang. Namun, PSBK terpisah dari grup dengan PSS.

"Meski hanya uji coba, saya akan serius bermain. Laga persahabatan ini akan jadi penilaian bagi pelatih, siapa pemain yang pantas masuk pilar utama," tutur Fatchul Ichya, penggawa PSBK yang berstatus mantan pemain Persik.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X