Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tagar #OneDirectionJancuk Jadi Trending Topik

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Maret 2015 | 23:05 WIB
Kehadiran One Direction mengganggu jadwal kualifikasi Piala AFC U-23.
Getty Images/Ilustrasi
Kehadiran One Direction mengganggu jadwal kualifikasi Piala AFC U-23.

Kehadiran boy band One Direction selalu menghadirkan daya tarik. Kali ini, pesona One Direction akan menyihir para penggemar di Indonesia. Mereka dijadwalkan untuk manggung di Jakarta pada 25 Maret.

Namun, kehadiran One Direction di Jakarta sedikit bertentangan dengan dunia sepak bola karena mereka akan berkonser di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Masalah ini mencuat karena jadwal konser Zayn Malik dkk. bertepatan dengan jadwal kualifikasi Piala AFC U-23 2015 yang jatuh berlangsung pada 27-31 Maret.

PSSI kemungkinan besar akan memindahkan arena pertandingan. Pasalnya, mereka mengkhawatirkan kualitas rumput stadion akan menurun karena konser itu.

Masalah ini mendapat respons beragam dari para netizen di media sosial Twitter. Netizen menggunakan tagar #OneDirectionJancuk sebagai ungkapan kekecewaan.

Akibatnya, tagar #OneDirectionJancuk ini menjadi topik pembahasan utama para pengguna Twitter di Indonesia dalam waktu sekejap.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X