Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Mau Jumawa, PBR Pasang Target Realistis

By Aning Jati - Kamis, 1 Januari 2015 | 18:18 WIB
Dejan Antonic berpikir realistis.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic berpikir realistis.

Pelita Bandung Raya (PBR) memasang target realistis pada Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang akan bergulir 1 Februari.

Target tak muluk-muluk itu salah satunya disebabkan hijrahnya beberapa pilar musim lalu semacam Bambang Pamungkas, Wildansyah, Dias Angga Putra, T.A. Musafri, dan Agus Indra Kurniawan.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, sempat menyesalkan hilangnya beberapa pemain inti yang ikut membawa Laskar Pasundan hingga ke semifinal pada LSI 2014.

"Musim depan target kami realistis. Ada beberapa hal yang mendasari seperti keuangan klub. Belum lagi ada beberapa pemain kami yang musim kemarin bisa melewati kompetisi dengan baik hingga lolos ke semifinal, sudah tak bersama kami lagi," ujar Dejan.

Dejan mengakui hilangnya beberapa pemain pilar itu membuat musim ini PBR harus mengganti banyak pemain dan hal itu sangat berpengaruh bagi tim di musim depan.

Dengan kondisi itu, eks pelatih Pro Duta itu mencoba berpikir reaklistis terkait target di LSI 2015. "Kalau lancar, mudah-mudahan kami bisa tetap berada di lima besar," ucapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X