Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo: Perburuan Gelar Dimulai di Qatar!

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Maret 2015 | 23:15 WIB
Jorge Lorenzo, siap menang di Qatar.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo, siap menang di Qatar.

MotoGP 2015 akan mulai berputar di Sirkuit Losail, Qatar, 29 Maret. Seluruh kontestan menyatakan siap perang untuk memetik hasil terbaik di musim yang baru.

Juara dunia dua kali, Jorge Lorenzo, langsung mengusung target besar di awal musim. Tak tanggun-tanggung, pebalap Movistar Yamaha itu berambisi memetik kemenangan di seri pembuka.

"Sesi latihan sudah berakhir dan saya ingin segera menghadapi balapan yang sesungguhnya. Kami berhasil mengakhiri sesi latihan dengan hasil positif berkat sejumlah komponen baru," ujar Lorenzo.

"Kami mencatatkan hasil bagus di Sepang dan memahami bagaimana memperbaiki performa motor. Kami juga mengunjungi Qatar selama beberapa hari, tapi kami kurang beruntung," kata pebalap Spanyol itu.

Ambisi Lorenzo semakin besar karena musim lalu ia gagal menampilkan performa terbaik. Datang dengan ambisi memetik kemenangan perdana, Lorenzo justru terjatuh di awal balapan.

"Saya ingin melupakan kegagalan yang saya alami setahun yang lalu. Saya merasa beruntung karena musim ini datang ke Qatar dengan kondisi yang sangat baik."

Selama berkarier di pentas MotoGP, Lorenzo sukses mengemas dua kemenangan. Kemenangan itu didapat pada 2012 dan 2013. Ketika itu, Lorenzo mengawali balapan dari posisi terdepan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X