Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Ryan Giggs Gantung Sepatu

By Caesar Sardi - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:25 WIB
Ryan Giggs.
Julian Herbert/Getty Images
Ryan Giggs.

pilar nakal The Dragons semodel Craig Bellamy dan Robbie Savage.

Sayangnya, spekulasi tentang berakhirnya performa Giggsy di timnas seusai menjamu Republik Ceska pekan ini tengah memuncak. Pada Guardian, pemain kidal ini memberi sinyal tidak akan memperkuat Dragons untuk menjamu Jerman di Grup D pada Agustus mendatang.

Ia membantah rencana gantung sepatu dari panggung internasional ini muncul berkat agitasi pelatih United, Sir Alex Ferguson.

“Aku ingin penampilanku bersama United di pengujung karierku ini menjadi maksimal. Targetku adalah menjuarai Liga Premier untuk kali ke-10 dan kembali meraih trofi Liga Champion,” sebut pemain berumur 33 tahun itu.

Kontrak pemain kelahiran Cardiff tersebut di United akan berakhir pada 2007/08, Giggsy jelas berharap Fergie memperpanjang kontraknya dengan mundur dari timnas Wales. Kebijakan United yang menuntut konsentrasi penuh dari para pemainnya telah membuat Paul Scholes pensiun dini dari timnas Inggris dan kini Giggsy pun mengekor langkah tersebut.

(Penulis: Darojatun)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 1 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.728


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X