Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain dengan Nama Messi

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Maret 2015 | 17:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

satunya pesepak bola yang memiliki nama belakang Messi. Ternyata, ada banyak aktor lapangan hijau yang punya nama serupa.

Siapa sajakah pemain yang memiliki nama Messi? Berikut ini lima di antaranya:

1. Mbida Messi
Mbida Messi tak asing buat publik sepak bola Indonesia. Gelandang asal Kamerun itu pernah membela Persib Bandung dan sekarang berlabuh di Persiram Raja Ampat.


2. Marcelo Messias
Berbeda dengan Lionel Messi yang beroperasi di lini depan, Marcelo Messias berposisi sebagai bek sentral. Ia mengantongi dua caps bersama timnas El Salvador.

3. Reef Messi
Pemain yang satu ini adalah gelandang klub Israel Hapoel Kfar Saba. Reef Messi sudah mencatatkan 33 penampilan, lima gol, dan satu assist bersama klubnya dpada musim 2014/15.

4. Matias Sebastian Messi
Matias Sebastian Messi berasal dari negara yang sama dengan Lionel Messi, yaitu Argentina. Hanya, pemain yang satu ini beroperasi di bawah mistar gawang alias kiper.

5. Matt Messi
Matt Messias bukan pemain, melainkan wasit di Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X